Selasa, 22 Juli 2014

Customer Bule

Baru tadi pagi,
Jadi ceritanya tadi gue lagi ngantor, gua lagi duduk gitu dimeja biasa. Tiba2 ada customer bule gitu kan, semua orang cengo. Gue tambah cengo. Dan karyawan yg lain coba komunikasi sama dia, dengan bahasa tubuh yang lebih mirip tarian pemanggil hujan. Gua dengan gagah beraninya, sok sok menawarkan diri buat ngomong sama dia dengan bahasa inggris yang pas2an.
Gue ngomong
"Order? Order?" Sambil nunjuk2 komputer. 
Gue garuk2 kepala, terus gue ngomong ke karyawan sebelah gue
"Aduh ini gimana gue ngomongnya ya, gue mau nanya nih dia mau order apa?"
Terus tiba2 si Mr. Cappucino (julukan si bule gara2 warna rambutnya mirip cappucino *efek aus lagi puasa*) ini ngomong
"Saya mau pesan shadowline, board gypsum sama skrup mba" *dengan Bahasa Indonesia yg sedikit maksa*
Gue langsung ketawa HEHEHE dengan muka aneh dan ngomong
"Oh bapak bisa bahasa Indonesia?"


Terus karyawan yg lain soksokan nanya dg bahasa inggris yg lbh kedengeran kaya bahasa jawa. -SEKIAN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar