Senin, 12 Mei 2014

Rumpis Group Nowaday

"Setiap orang emang ada masanya"
Keinget terus sama kata2 itu....
Mungkin dikit lagi masa kita abis yaaaa, masa2 rumpis yang dulu sering kumpul, ketawa2, bercanda2 bareng. Dulu rumpis itu moodbooster bgt kalo lagi bete, grup dari pagi sampe malem tuh rame, seru, gokil, gua gapernah badmood saat itu. Karena setiap kali gua badmood, disitu ada bercandaan2 rumpis yang selalu bisa bikin gua ketawa ngakak. Duuuhhh~~ gua tau semua orang pasti berubah, gua pun begitu, tapi kenapa perubahan itu gak enak yaaa. Pertemuan itu selalu jadi kado terindah dr Tuhan, sama kaya pas rumpis ketemu. Tapi perpisahan selalu jadi hal gak bisa kita hindarin, ini bukan tandanya rumpis mau pisah. Rumpis emang gak pisah, tapi hatinya aja yang udah misah masing2, gak ada feel2 kaya rumpis yang dulu, yang setiap pagi selalu ingin nongol di grup, atau setiap lg pada ngobrol di grup terus kita gak ikutaan rasanya kaya ketinggalan topik banget gitu. Sekarang kita malah main lomba2an buat ilang dr grup, setiap weekend yang dulu kita sering jalan bareng atau malem mingguan bareng, sekarang engga. Inget gak, waktu itu kita pernah ngayal gimana kalo semua member rumpis udah pada punya anak, terus kita tetep kumpul, terus pernah inget gak hayalan kita tentang gimana kalo di salah satu member rumpis ada yang jodoh. Kita jg sering ngayal kalo misalkan mamti member rumpis udah pada gede terus sukses2 terus kl ketemu bawa mobil masing2 dan main traktir2an. Guh menghayal itu emang indah bgt, tapi emang iya rumpis bisa tahan sampe segitu lamanya? Kalo keadaannya kaya gini gue sedikit kaya yaaa meragukan. Tapi gua berharap rumpis bisa bareng2 yaaa, meskipun salah satu dr kita ada yang mau pindah kampus, gua sama anak2 yang lain siihh gak akan pernah ngelarang dia, meskipun rada berat hati ngelepasnya (khusus yang cewe2) karena, kl lagi ngumpul bareng terus ada yg ilang 1 tuh rasanya beda. Selagi yg mau pindah kampus bisa sukses kedepannya, kenapa kita harus larang, semoga sukses yaa semua anak2 rumpis haha. See you on future~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar