Sabtu, 10 Mei 2014

Kenapa Tittle Blog ini Ganti Nama?

Post kali ini sumpah, super duper gak penting.
Tapi mau share aja....
Kenapa gua ganti nama blog ini....
          Sekarang tepatnya tanggal 10 Mei 2014, gua resmi ganti nama blog ini dari ExtraOrdinary Planet jadi ChromProject. Mangepa demikian? Kenapa sih harus di ganti jadi ChromProject? Kemapa gak namanya Peterpam, Rainbow, Neverland, Unicorn atau something unyu lainnya?
          Dulu, gua pake nama ExtraOrdinary Planet karena, gua pengen punya blog yang beda dari yang lain, alias ExtraOrdinary tapi pas sama passion gue yaitu all about Korea. Nah berhubung kan ada boyband korea yang namanya ExtraOrdinary (a.k.a EXO) akhirnya gua putuskan secara matang, gua pake konsep itu. Dan kenapa dibelakangnya ada kata planetnya? Kalo EXOstan jg pasti udah pd biasa doang denger kata2 planet dibelakang nama EXO, nah gua gamau menghilangka  ciri khas nya EXO, terus jg karena gua menganggap blog ini tuh kaya planet yang gua ciptain sendiri, yang bisa gua ubah konsepnya kapan pun gua mau, and finally terciptalah konsep ituuuuu.
          Dan sekarang, time gone fast. I'm still in love with Korea, tp gak se addict dulu. Gua mau coba buat blog dengan konsep out of the box, gak terlalu berpaku sama hal2 yg berbau Korea aja, tapi bisa semua masuk, all ages. Gak sengaja, gua liat poster salah satu pensi, ada kata2 chrom depannya. Dan seinget gue, chrom itu nama dr salah satu warna gitu (semacam merah, kuning, hijau gitu). Gua googling dulu sejenak, alhasil gua tau makna chrom itu 'color', so here it is, nama yang cocok buat konsep baru gue. Chrom means color, and i will color all the blog in. Gua mau bikin konsep blok yang colorful dan seems like colorful on vintage era gitu deehhh. Pertanyaan lainnya, mengapa harus ada kata2 project di belakangnya? Karena it still a project, im in project to creat this blog more colorful. Udah jelas kan semuanya? Gak penting ya post? Hahaha yaudah intinya gitu deehhh><

Tidak ada komentar:

Posting Komentar