Jumat, 13 Juni 2014

Rasa Aku Ke Kamu

Dicintain sama orang yang kita suka.....
Sounds impossible gak sih?
Yap, itu impossible banget.
Kaya keadaan aku sekarang,
Gak mungkin kayanya dia suka sama aku.
Aku jg gak berharap dia suka sama aku.
Yang ada dipikiran aku sekarang cuma siap...
Siap-siap buka hati aku buat dia.
Aku gatau dia siapa,
Bahkan aku gatau dia dimana...
Tapi aku tau dia ini special,
Dia salah satu mahakarya indah Tuhan
yang disiapin buat aku.
Semoga dengan adanya dia,
Bisa menggantikan kamu di hati aku.



Tertanda,
Aku

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

For your further info aja yaa, ini bukan puisi loohh.
This feeling came from my deepen heart.
Pasti semuanya pernah ngerasain cinta bertepuk sebelah tangan kan?
Nah sama, itu yang saya rasakan saat ini.
Terlalu sakit mencintai orang yang tidak pernah tau bahwa rasa ini ada.
Terlalu lelah untuk berlalu sendirian.
*backsound galau*

-P.S-
Maaf banget ya kalo ini norak.
Saya akui, ini cuhatan ternorak yang pernah saya post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar